Jumat, 29 Oktober 2010
Kenapa ………………………………
Saat aku sakit lain bangets perlakuan dari temen , orang disekitar kost dan temen yang paling akrab bangets.
Pengen bantuin temen kerja kelompok , giliran dah nyampe eeeeee……. Dah selesai. Padahal dah aku usahain semaksimal mungkin supaya cepat nyampe ketujuan…. Namun waktu beerkata lain.
Saat aku di kost pun berubah drastis dari perlakuan ibu kost yang dulu ramah sekarang cuek bangets. Dan temen kost pun berubah sifat dari yang begitu sangat ramah sekarang alah idak beee. Biasa waktu aku tidur siang orang orang itu begitu ramai , sekarang mereka begitu diam , sunyi ,sepi dan senyap. Bahkan ada anak kecil tertawa aja disuruh diam……
Tapi kalau dari temen satu kampus jauh banget bedanya. Mereka begitu jail , menghibur dan menyenangkan.
Saat ini aku begitu kesepian tak seperti biasanya . mau melakukan suatu hal aja ragu , apapun itu............

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail