Kamis, 25 November 2010
Puisi Matahari kegelapan

Matahari
Kenapa
Aku harus kenal orang
Yang membuatku pilu
Pusing , dan menyakitkan
Bagaikan burung hidup dalam sangkar
Tak dapat terbang
Tak dapat bercanda
Tak dapat menglihat indahnya pelangi
Setiap waktu
Aku hanya dapat melihat kebuasannya
Kesenangannya
Tapi , dibalik itu
Aku hanya menangis
Meratapi kehidupanku
Harta , harkat , martabat , dan harga diri
Bagaikan hilang ditelan ombak yang menerjang
Seakan hilang di mata senja
Matahari kapankah dapat menyinari diri ini
Dapatkan aku menyongsong hari esok..........?

By faridwan

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail