Jumat, 09 Maret 2012



Saat pertama aku kenal kamu
Kamu adalah teman buatku
Lalu kamu teman baikku
Dan tak berapa lama
kau musuh dalam selimut
tapi  aku jatuh hati kepadamu
Namun rasa cinta itu tak bertahan lama
Entah kenapa ? ? ? ?
Seolah aku ini pelabuhan ,
Terkadang ramai tak juang sepi
Hingga suatu hari, kau datang dalam mimpiku
Jika aku boleh tau pertanda apakah itu ?
Apakah pertanda bahwa Tuhan menisyaratkan SE SU A TU ?
Itu yang sedang aku cari tau , , , , ,, , , , ,  !
Dan mau kah engkau membantu ?


MISTERI dalam cinta

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail