Jumat, 22 Maret 2013


Setiap hari selalu berusaha
Setiap waktu selalu berdoa
Tiada hari tanpa usaha
Tiada hari tanpa doa
Semua diperjuangkan sepenuh jiwa raga
Tak mengenal petang dan senja
Tapi hendak dikata
Bahwa Tuhan berkata beda
Semua yang direncanakan kini hancur
Hanya kekecewaan yang ada
Dan deraian air mata yang mengalir
Mengalir membasahi bumi
Hingga membanjiri daratan hina
Berjuta semangat yang diberikan
Sesak yang semakin dalam terasa
Hingga jatuh kelubang yang dalam
Kekecewaan, kehancuran, pilu
Yang semakin menjadi beban
Tuhan
Kenapa cobaan hidupku begitu berat
Begitukah kau kepadaku
Tuhan aku tak sanggup lagi untuk menatap dunia
Aku malu , , , malu , , , , dan malu
Tuhan tolong aku
Berikan aku kekuatan dan petunjukmu

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail