Rabu, 27 Juli 2011
Cerbung part 5
Kini ia hanya bisa terdiam , apalagi jika harus melawan semua rintang yang selalu menghalangi langkahnya. Belum selesai ia dengan masalah yang lama kini ia harus menyelesaikan masalah yang baru. Begitu berat cobaan yang harus ia pikul. Tak cukup dengan kuliah , kini di kost pun harus diam seolah batu kepada semua orang yang ada di kostnya.

Tak cukup ia harus menawan amarah dari ibu kost yang sangat cerewet dan membuat ia tak betah di kost, namun apa lagi yang bisa diperbuat ? Kini sang ibu kost hanya bisa menyalahkan tanpa ada bukti yang jelas. Dan semua teman – temannya melihat dia seolah sampai yang tak bermanfaat lagi.

Tiap waktu ia hanya bisa berdoa, kelak bisa hidup lebih baik dari hari ini. Ia sadar bahwa tak lebih dari manusia yang berlumur dosa dan harus mensyukuri atas semua nikmat yang diberikan. Jika harus melihat orang – orang yang tidak seberuntungnya, harus hidup dengan penuh keterbatasaan dan kekurangan. Sedangkan aku masih bisa makan dengan nasi yang cukup, kenapa aku harus bersedih ,ulasnya dalam hati.

Walaupun ia berusaha untuk bangkit dari semua masalah yang harus ia jalani, tapi ia masih membutuhkan semangat dari orang terdekatnya. Saat fikirannya telah tenang muncul masalah baru lagi yang harus dijalani. Yaitu komunitas yang ia buat , kode privasinya harus terbongkar. Ia sangat kecewa dengan semua pengurus dikomunitas ini. Bahkan ia harus marah, tapi tidak tau kemana harus marah.

Hingga suatu mala mini bermimpi salah satu personel SMASH yang bernama Rafael menelponnya. Rafael berpesan lewat mimpi itu tolong jaga smashblast dengan baik dan penuh kesabaran. Dan tetep semangat membuat semashblast makin banyak dan makin kompak. Tak lama kemudian ia terbangun ternyata itu semua hanya mimpi.

Tak beda dengan malamnya, saat ia tidur siang mimpi kembali. Tapi kali ini dari personel SMASH yang lainnya yaitu Bisma yang sering disapa Mamang Ima yang memberikan sebuah kado tak tau apa isi kadonya. Lewat mimpi itu Bisma berpesan , ini dalam hadiah kecil dari aku karena kebaikanmu kepada kami dan smashblast , kamu begitu sabar dan sangat perhatia. Lalu ia harus terbangun , tak disangka ia harus mimpi hal yangsama.

Karena ia terlalu lelah, ia tertidur saat membaca majalah infotement remaja. Ia bermimpi kembali bahwa personel SMASH yang lain menyapanya. Kali ini dari Dicky atau si mr.yuppi menangis dihadapannya. Ia bertanya , kenapa kamu menangis ? lalu Dicky menjawab, terima kasih atas pengorbananmu yang begitu besar untuk SMASH dan SMASHBLAST . walaupin masalah yang dating bertubi – tubi , kamu tetap semangat. Anggara menjawab, hanya Tuhan yang tau atas semua kejadian ini dan aku hanya manusia biasa. Kini ia terbangun sambil menangis.

Kini ia begitu semangat bahkan menggebu – gebu. Karena ia yakin suatu saat impian, mimpi dan angan yang selama ini inginkan bakal terwujud.


tunggu kisah selanjutnya part 6

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail