Minggu, 11 September 2011


Tak kalah sedihnya, kini Anggara harus menerima sebuah hukuman. Waktu itu ia hanya menjapet tangan sahabatanya dengan jari tengah dan jari telunjuk. Padahal ia menjepit sekedar saja, tapi tak tau kenapa sahabatnya langsung menangis , hingga kini mereka bermusuhan.

Sering kali ia mengirim pesa singkat via handphone dan social network tapi dianggap angin lalu saja. Ia pun bingung dengan sikap sahabatnya. Karena ia terlalu bingung , ia lebih sering mengirim pesan singkat tapi tak ada reksi juga.

Beberapa hari kemudian , ia mengirim pesan singkat untuk meminta maaf lagi. Dan tak disangka ternyata dibalas juga. Ia pun bingung kena angina pa dim au balas pesan singkat atau dikenal dengan SMS.

Ia mengirim, mohon maaf atas semua kesalahan yang telah aku perbuat, karena orang yang mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.

Namun dibalasnya, aku tak mau memaafkan jika aku belum bisa mencubit sampai puas ?

Terus dibalas oleh Anggara, silahkan dan kenapa kok balas SMS aku, biasanya dianggap angin lalu ?

Dibalasnya, kok gitu, pokoknya tidak mau maafin.

Kalau tidak mau maafin ya sudah, yang jelas aku sudah minta maaf. Jangan salahkan aku lagi jika aku akan pergi untuk selamanya. Balas Anggara.

Dibalasnya, kamu ngancem ya ?

Tidak kox, aku tau aku bukanlah orang yang berarti bagi hidupmu. Jawab Anggara.

Namun sayangnya SMS itu tak dibalasnya lagi. Dan kini ia tak perduli lagi jika dia mau SMS atau tidak. Dalam fikirnya masih banyak hal yang harus dikerjakan selain menunggu balasan SMS dari dia.

Kini tak banyak yang bisa ia perbuat, namun ada secercah kata yang terukir dibenaknya.

Aku tau
Aku telah menyakiti perasaanmu
Dan aku
Berusah minta maaf dengan ketulusan hatimu
Tapi apa yang lakukan
Tetap saja ,
Aku ini bayangan semu yang selalu menghantuimu
Mungkin maut yang bisa memaafkan kesalahanku
Apakah kau ingat
Dulu kita selalu sehati
Selalu berirama dalam nada
Hiasi dunia penuh riang canda
Namun kini berubah dalam duka
Yang selalu menyelimuti muka
Dan menyayat luka
Dalam dada

Nantikan kisah selanjutnya di Faridwanjaswa.blogspot.com

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail