Minggu, 11 September 2011

Photo_00001.jpg
Tak lama kemudian teman yang begitu akrab si Ita menelpon, dia curhat kepada Anggara tentang mimpinya semalam. Bahkan ia sambil menangis, dan kebingungan apa yang hendak ia lakukan untuk selanjutnya. Kebetulan Anggara waktu itu sedang istirat menyaksikan acara televisi.

Ita berkata, hallo aku mau lagi sedih mau curhat nich , bolehkan ?

Anggara menjawab, kenapa, kox bisa, boleh kox tapi udah selesai curhat jangan lupa bayar administrasi yach ?

Tu kan kamu hobby buat emosi aja, jawab Ita.

Anggara menjawab, biasa just kidding sambil tertawa kecil.

Kan aku lagi sedih kamu kox ketawa ? Tanya Ita.

Kan tadi mau curhat, tapi kamu kox tidak curhat juga jadi aku ketawa aja ? jawab Anggara.

Gini tadi aku mimpi almarhum ayah aku datang, kan dia udah meninggal beberapa tahun yang lalu ? kata Ita.

Berarti ayah kamu minta kiriman doa itu, ? jawab Anggara seraya menghibur.

Tapi setiap waktu aku kirim doa, Jawab Ita.

Apa selama ini kamu sudah pernah kemakam ayahmu? Tanya Anggara.

IMG1332A.jpgDalam tahun ini belum pernah, Jawab Ita.

Kamu harus kemakam ayahmu terus berdoa disana, supaya fikiranmu tenang. Jawab Anggara.

Tapi aku takut mau kesana sendirian ? jawab Ita.

Kalau takut ajak adikmu atau saudaramu yang lain, selagi masih sempat ? jawab Anggara.

Tapi kan ? kata Ita.

Tidak usah tapi tapi lagi, lakukan  supaya fikiranmu tenang dan nyaman. Jawab Anggara.

Oke akan aku lakukan, semoga fikiranku bisa tenang? Jawab Ita.

Amin ya sudah buruan. Jawab Anggara.

Iya , terima kasih. Jawab Ita.

Ita langsung mandi dan mengajak saudaranya untuk pergi ke makam ayahnya. Namun satupun diantara saudaranya tak ada yang mau untuk menemaninya. Akhirnya ia berangkat sendiri ke makam ayahnya untuk nyekar dan berdoa untuk sang ayah yang telah dahulu meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

Dan Anggara pun, langsung masuk kekamarnya dan berusaha untuk tidur.

Nantikan kisah selanjutnya di Faridwanjaswa.blogspot.com

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail