Jumat, 12 Agustus 2011

Saat ia terbangun dari lelap tidur yang cukup singkat itu. Kini ia langsung menuju kamar mandi , ia mandi tak membutuhkan waktu yang cukup lama. Ia hany amembutuhkan waktu 5 menit karena suasana pagi itu begitu dingin.

Setelah ia rapid an bersiap – siap kini mendapat kabar dari temannya si Faridz bahwa Jaswa telah meninggal dunia. Karena baginya Jaswa tak hanya teman dan sahabat tapi telah dianggap sebagai saudaranya juga. Dari kecil ia selalu bersama berbagi suka dan duka.

Ia bertanya , apa penyebab ia meninggal ?

Dan dijawab oleh Faridz, ia dirampok saat pulang kuliah ?

Apa saja yang luka , Tanya Anggara kembali.

Perutnya ditusuk hingga ususnya keluar serta uang, ATM dan kendaraan yang dibawa hilang dibawa kabur pelaku, jawab Faridz.

ANggara menjawab, yang sabar memang sudah takdir kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa untuk yang terbaik.

Anggara selalu berfikir kenapa kejadian yang begitu membuat ia pilu dan haru selalu terjadi kepada semua teman karibnya. Jka harus ia ukur telah habis beberapa liter air mata yang ia keluarkan akan semua ini.

Tak hanya kehancuran akan ketiadaan teman dan kekasihnya saja , namun kecelakaan yang membuat ia harus terauma. Sungguh berat cobaan yang ia rasakan tapi itu lah garis kehidupan yang harus ia jalani. Ia berusaha bangkit meskipun harus terjatuh dan jatuh kembali.


Apa lagi saat kemarin ia bertemu seorang pemulung yang begitu kuluh dan kumuh, ia ingin membantu namun ia tak punya penghasilan dan uang saku yang ia punya hanya bisa untuk memenuhi kebutuhannya selama kuliah.

Kini ia hanya bisa berharap suatu saat imajinasi yang buat bisa menjadi sebuah karya yang luar bisa dan bisa diabadikan oleh dunia ini. Agar ia bisa membantu kehidupan yang kurang manis dipandang mata.

Dalam doanya ia selalu berkata :
Tuhan
Berikan aku kekuatan
Karena aku hanya lah hambamu yang lemah dan tak berdaya
Tuhan
Berikanlah mereka kehidupan yang layak
Dan berikan aku rasa syukur atas semua nikmatmu
Supaya aku bisa mensyukuri nikmat yang engkau berikan
Dan ampuni semua salah dan dosa mereka
Amiend


Nantikan kisah selanjutnya di Faridwanjaswa.blogspot.com
Selalu dinanti kriitk dan saran, Terima kasih

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail