Senin, 08 Agustus 2011

Kini Anggara mengingat masa lalunya yaitu saat ia jatuh cinta yang pertama kali.
Jika diingat pertama kali aku bertemu dia sepuluh tahun yang lalu aku telah jatuh cinta padanya. Meskipun kami telah menjalankan cinta monyet selama satu bulan. Tak cukup hasrat cinta ini rasanya. Bahkan sekarang aku berharap dia kembali padaku lagi.

Senyumannya yang manis dan menawan sangat sulit untuk dilupakan. Bahkan selalu membayangi saat – saat kuhendak tidur. Apakah ini yang dinamakan cinta pertama ? karena ia adalah cinta monyetku dan cinta pertama buatku.

Cinta sungguh luar biasa
Karena ia tak dapat diduga dan diraba
Tapi cinta hanya bisa dirasa
Cinta itu kenapa harus datang dan pergi
Bagaikan layangan yang terbang ditiup angin

Kini harapan demi harapan untuk mengingat masa cinta monyet telah jauh dari pelupuk mata. Tapi kan masih banyak cinta yang lain untuk dikejar. Jika harus jujur saat aku dekat dengannya aku begitu bahagia dan berbunga – bunga. Namun saat jauh darinya hati ini rindu akan kedatangnya. Saat ia bersama laki – laki lain kini Anggara harus pasang wajah cemburu.

Tapi lama – kelamaan ia mualai sadar bahwa cinta pertamanya telah bahgia dengan pilihan hatinya. Dan mereka telah melangsungkan pernikahan sebulan yang lalu. Ia berharap kelak ada yang mengisi hatinya yang kosong dan hampa akan cinta.

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail