Kamis, 18 Agustus 2011

Meskipun ia asyik dengan Bent saat di rumah, namun kini ia harus memikirkan tentang kuliahnya. Terutama tempat tinggal atau rumah saat kuliah. Kost yang yang ditempatinya sekarang telah habis masa kontraknya. Ia hilir mudik untuk mencari kost yang asyik dan nyaman buat ia tempati, namun harga yang ia dapatkan begitu mahal, bahkan 3 – 6 kali lipat dari harga yang dulu.

Ia mencari tempat yang sederhana, asyik , nyaman , asri, dan lebih luas saat teman dan keluarganya berkunjung. Tak peduli terik matahari yang panas saat siang hari, tapi ia tak sanggup lagi dan memutuskan pulang.

Tak jarang ia menghubungi teman – temannya untuk minta bantuan namun tak direspon. Ia berfikir ya sudah lach, sepertinya harus cari sendiri tanpa bantuan orang lain. Dalam doanya berharap dapat tempat membuat hatinya tenang dan tentram.

Ibu kost yang lama terlalu cerewet dan membuatnya pusing, karena itu lach ia berusaha secepat mungkin. Dan kini ia tak mau jadi anak kost lagi , lalu memilih mengontrak rumah kecil. Capek jadi anak kost yang hanya mendengar ocehan, dan sebagai tempat pelampiasan ibu kost. Meskipun ibu kost tak semuanya seperti itu.

Siang ini panas begitu menyengat dan membuat ia tak betah berada di kost. Namun apa daya mau pergi suasana diluar begitu panas. Suasana panas, ia mendapat pesan singkat di handphone bahwa masa aktifnya telah habis, mau isi ulang pulsa suasana panas. Akibat semua ini , membuat ia emosi dan emosi tapi ia berusaha sabar karena tak oleh kalah akan situasi dan keadaan. Karena emosi bukanlah segala – galanya dan tak dapat menyelesaikan masalah namun menambah masalah.

Yang dapat ia lakukan hanya tiduran seraya mendengarkan music favoritenya. Lagu demi lagu namun ia tetap gelisah dan tak bisa tidur. Kini ia bingung hendak berbuat apa lagi ? yang dapat ia lakukan sekarang hanya mandi , namun ia berfikir jika mandi kan suasana begitu sangat panas, nanti jadi tambah panas.
Ia memutuskan untuk melanjutkan mendengarkan lagu favorite dan akhirnya tertidur. Tak heran teman – teman kostnya bingung karena tak ada suara , karena ia tidur terlalu lelap.

Nantikan kisah selanjutnya di FARIDWANJASWA.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail