Kamis, 18 Agustus 2011

Saatnya sahur, ternyata anggara hampir saja terlambat. Untung saja AAT teman satu kostnya membangunkannya. Karena tiga teman yang lainnya sudah pindah tempat, kabarnya diusir. Tapi ia tak mau suuzoon, karena tidak baik dan dapat menimbulkan fitnah. Lalu bergegas untuk makan sahur karena waktu tinggal 30 menit lagi.

Aat pun tertidur dan ternyata Anggara pun menyusul tidur kembali. Tanpa ia sadari sekarang sudah jam 8 pagi dan bersiap – siap untuk pulang karena selama dua hari kedepan ia libur. Ia buru – buru pulang ke rumah, ia berharap tak terlalu panas cuaca hari ini serta debu yang bertaburan sedikit.

Sesampai di rumah , ia langsung masuk dan merapikan penampilannya. Tak lama kemudian sahabatnya Apri yang lama merantau kini datang ke rumahnya. Mereka asyik bercanda tawa, mungkin karena telah lama tak bertemu.

Dan beberapa saat kemudian leny sahabat sekaligus tetangganya pun datang. Mereka bercanda tawa bertiga. Selang 10 menit adiknya pulang sekolah. Semakin ramai suasana rumah itu. Setelah itu tiba – tiba Apri pulang dan Leny pun ikut pulang.

**

Keesokan harinya leny berpamitan karena akan pergi kekampung halamanan neneknya bersama saudaranya namun ayah dan ibu serta adikya tinggal di rumah. Ia berkata akan pulang kira – kira satu bulan mendatang.

Kini suasana di beberapa rumah Nampak sepi, semenjak Leny pergi. Karena Leny, Anggara, Ana, Faridz, Jaswa dan Bunga yang biasanya membuat suasana ramai. Kini yang ada di komplek itu hanya Ana dan Anggara. Terkadang mereka sesekali bercanda namun Anggara tak lama – lama karena Ana telah bertunangan dengan pria lain.

Nantikan kisah selanjutnya di FARIDWANJASWA.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail