Kamis, 18 Agustus 2011

Ketika bangun tidur , ia langsung mandi. Lalu ia berusaha jalan sambil menunggu azan maghrib. Namun ia sendirian , gara – gara tidur ia ditinggal teman – temanya ngabuburit. Kasihan yach, tapi ia berusaha tegar dan kuat. Hingga di jalan ada seorang gadis yang membuat ia terdiam kaku.

Dan gadis itu menhampirinya, dia heran mau apa dia kesini ?

Hay, sapa gadis itu .

Hay juga, jawabnya.

Boleh kenal nggak, kenalin aku ARA ? Tanya gadis itu sambil mengulurkan tangan.

Boleh, aku Anggara, oh yach kamu mau kemana ? Tanya balik Anggara.

Nggak aku lagi nungguin temen, kebetulan kamu sendirian jadi aku samperin deah, jawab Ara.

Oh yach deah, kamu tinggal dimana ? Tanya Anggara lagi.

Rumah aku nggak jauh kox dari sini, jalan itu belok kanan, terus belok kiri dan lurus , ada simpang tiga belok kanan lagi rumah no 6,,,, jawab ArA.

Ia deah, lain kali aku main ke rumah kamu, jawab Anggra.

Oh yach, rumah kamu dimana ? Tanya Ara

Rumah aku jauh, aku disini kost karena kuliah, jawab Anggra.

Oh kost, emang dimananya, siapa tahukan aku tau,,, Tanya Ara kembali.

Ini lurus belok kiri, terus belok kiri lagi dan toko sebelh kiri,, tau kan Tanya Anggara balik.

Oh rumah itu yach, kebetulan ada temen aku tinggal disitu juga, cuman aku tidak tau pasti kost kamu yang mana. Jawab Ara.

Ya ya ya , jawab ANggara.

Eeh, aku duluan yach tuch temen aku sudah datang, sampai ketemu besok ya,,,sapa Ara.

Bye bye juga, jawab Anggara.

Dan Anggara pun buru – buru pulang karena waktu buka puasa hampir mendekati. Tak sabar ia menunggu azan maghrib tiba, karena setiap yang berpuasa pasti tak sabar jika dikatan azan maghrib. Sesampai di kost ternyata azan maghrib, dan ia langsung menyantap makanan yang sudah ia siapkan tadi.

Nantikan kisah selanjutnya di FARIDWANJASWA.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail