Kamis, 18 Agustus 2011

Setelah ia sampai di rumah dan membuka pintu ternyata rumahnya sangat berantakan. Kedua orang tuanya pergi kerja sedangkan adiknya masihh di sekolahan. Ia tak berhenti terlalu lama dan langsung merapikan semua yang ada di rumah. Kini rumahnya telah besih dan rapi.

**

Dan ia pun berusaha mencari kucing yang sangat disayangi itu. Kucing itu di berinama Bent. Ia memelihara kucing itu semenjak kucing itu masih kecil yang dibuang di depan rumahnya. Tapi kini ia tak tak tau lari kemana. Kucingnya berwarna putih dengan ekor berwarna hitam.

Lalu ia mencari tempat makanan kucing ternyata sudah kering. Lalu berkata, pantas Bent pergi di rumah tidak ada yang mau memberi makan.

**
setelah beberapa hari dicari akhirnya ketemu juga dan kini , Bent telah pulang ke rumah namun kadang ia pergi. Kini suasana hatinya semakin riang bisa bermain sama adiknya dan bent kucing peliharaannya. Karena Bent begitu lucu, asyik buat bermain. Bahkan mereka bermain bola pimping bertiga, dilemparnya bola pimpong ke Bent lalu dikejarnya sehingga canda tawa begitu sangat mengharukan.

Tak peduli panas siang hari , meskipun puasa mereka tetap semangat menjalani ibadah yang hanya dapat dilakukan satu kali dalam satu tahun. Banyak teman – temannya iri dengan kucing ia pelihara , tak banyak yang membawa Bent pergi dan membawa mainnya. Namun mereka berdua tetap ikhlas menjalani ini dengan sabar, karena yakin Bent akan pulang ke rumah dan bermain bersamanya kembali.

Hingga suatu hari adiknya membuat suatu permainan untuk Bent di dalam kamarnya. Permainan ituada boneka kecil yang berbentuk beruang, katak, berudu dan dan monyet serta ditambah permainan yang ada suaranya.

Kedua orang tuanya sangat heran , kenapa Bent begitu akrab dengan kedua putranya. Tapi mereka mencoba menerima keaadan ini, dengan adanya Bent suasanan rumah semakin ramai. Meskipun harus memberii makanan setiap harinya.

Nantikan kisah selanjutnya di FARIDWANJASWA.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail