Rabu, 10 Agustus 2011

Keesokkannya, ia membuka salah satu jejaringan social pribadinya menjelang waktunya berbuka puasa. Diberitakan sebuah majalah yang menceritakan SM*SH dan mendapatkan map plastik yang bergambarkan SM*SH. Tak lama kemudian azan maghrib pun terdengar dan saatnya berbuka puasa. Beberapa menit kemudian azan isya’ pun berkumandang dan kini ia menjalankan sholat isya’ dan tarawih di masjid dekat kostnya.

Tak sampai satu jam sholat tarawih pun selesai , dan ia buru – buru pergi ke toko majalah langganannya. Lalu dielinya majalah dan pulang sehingga ia tak begitu lama sampai di kost juga. Sampai di kost ia tak sabar untuk membuka apa isi majalah itu.

Tak peduli malah ia pun semangat membaca majalah itu, yang berbagai cerita ada didalamnya , karena ia terlalu capek membaca majalah barunya dan ia pun tidur.

Tiba – tiba ada personel SM*SH datang ke rumahnya dan bercanda ria. Sampai – sampai mereka duduk berdelapan. Tiba – tiba Bisma teridur saat keasyikan ngobrol dan yang lain pun sama. Setelah bangun tidur makan bersama ,itu pun tak kalah serunya sebelum tidur yaitu bercanda lagi.

Setelah makan, Bisma berpesan “ tetap semangat yach, good luck “. Eeeeeh tiba – tiba alrmnya berbunyi tanda saat makan sahur. Ia pun berkata , mimpi lagi ?

Begitu pula keempat teman kostnya mereka makan sahur sambil sahut – sahutan dengan canda. Karena ibu kost sedang tidak ada di rumah mereka pun asyik, soalnya kalau ada ibu kost mereka tak bisa sehappy ini.

Sambil mendengarkan musik – musik favorite kesayangan menambah semangat makan sahur pagi itu.

Nantikan kisah selanjutnya di faridwanjaswa.blogspot.com

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail