Rabu, 03 Agustus 2011
Saat tidur ia bermimpi SM*SH datang menghampirinya. Bahkan ia mendapat surprice atau kejutan dari personel SM*SH dan para wartawan. Dalam mimpi itu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham serta ada beberapa wartawan yang masuk kekamarnya.

Mereka masuk langsung mengelilinginya, lalu di percikkan air kemukanya. Tak lama kemudian ia terbangun sekali matanya terbuka ia berkata, kox kalian disini lach ini apa – apaan ada kamera “.

Bisma menjawab, surprice bangun – bangun lagi. Sambil mengajak perosel lainnya untuk membangunkan. Namun ia berusaha menarik selimut untuk menutupi mukanya.

Dicky berkata, epzzzzz nggak boleh ditarik lagi lets go tarik ?

Semua personel SM*SH menarik selimutnya, mau tak mau akhirnya bangun juga. Dengan rasa malu terbangun juga, bahkan semua yang ada disana tertawa. Iapun lari kekamar mandi, dan berkata, kox bisa tahu sich ?

Lalu Morgan berkata, mau tau aja kamu (sambil tertawa )

Cepat nggak keluar atau kita kunci dari sini, jawab ILham.

Iya iyapuas , jawab Anggara.

Anggara pun keluar dari kamar mandi dengan nada malu, sedangkan wartawan sibuk meliput dan personel SM*SH sibuk dengan keusilan. Sebernya kalian mau ngapain sich kesini, jangan – jangan kalian mau ngerjain aku ya kan, Tanya Anggara.

Sebernanya kami mau, happy birthday , ucapan dari semua personel SM*SH dan wartawan.

Ya ampun aku aja lupa , emang sekarang tanggal berapa, Tanya Anggara.

Sekarang tanggal 6 masa tanggal 11, jawab Rafael.

Oh yach, aku lupa maklum, jawab Anggara.

Tak lama kemudian ia pun dicoret – coret dengan personel SM*SH. Sehingga wajahnya penuh dengan coklat. Ta hanya muka namun sampai rambutnya juga, tak dapat lagi dibayangkan betapa hancur bentuknya sekarang. Tiba - tiba ia dijailin lagi dengan cara disiram pakai tepung. Ia berkata, emangnya aku ini alat untuk membuat makanan pakai acara disiram tepung sekalian aja dipanggang, ni lagi cameramen senang banget yach.Lalu ia diangkat kekamar mandi dan direndam hingga kedinganan.

Selanjutnya ia pun mandi, dan setelah bersih mereka foto – foto bersama. Tiba – tiba manajer SM*SH bilang kita harus jumpa fans. Personel SM*SH pulang dan meninggalkan kado yang sangat istimewa buat Anggara.

Setelah bangun dikirain beneran, ehh tenyata hanya sebuah mimpi.

Nantikan kisah selanjutnya di Faridwanjaswa.blogspot.com

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail