Jumat, 12 Agustus 2011

Beberapa hari kemudian Anggara diajak temannya untuk buka puasa bersama kembali. Tapi ia tak tahu yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Karena semenjak pertama ia berangkat untuk buka puasa bersama ia merasakan hal yang lain pada dirinya. Hal tersebut membuatia tak nyaman. Sepanjang perjalanannya ia selalu gelisah dan gelisah. Walaupun Ita berusaha untuk ngajak ngobrol namun ia pun hanya menjawab ia saja. Bahkan sering mengalihkan pembicaraan. Ditambah lagi suasana sore itu yang begitu ramai dan macet.

Ia banyak melewati lorong – lorong dan jalan – jalan kecil untuk menuju tempat yang mereka tuju. Bahkan yang biasanya dapat ditempuh dengan perjalanan selama 15 menit kini ia tempuh dengan waktu 60 menit.

Setelah tiba di dekat yang harus ia tuju, ia pun bingung dimana rumah itu.tak lama kemudian kelihatan teman – temannya lalu ia pun menhampiri. Setelah sampai disana, ia bersama teman – teman yang lainnya berfoto bersama dengan berbagai gaya atau fose. Mulai dari gaya yang super sampai feminim.

Ia hanya merasa senang waktu itu saja, semenjak waktu berbuka puasa tiba ia pun murung. Sehingga apapun yang dibicarakan teman – temannya ia tak perduli lagi. Dan tak cuman itu selera makanpun tak ada. Bahkan jika ia buka puasa di rumah atau d kost bisa lebih dari itu, kini ia tak sanggup lagi untuk memhabiskan porsi makanan itu. Bahkan lauknya ia berikan kepada temannya, ia hanya makan dengan sambal merah saja sedangkan sayurnya dibuang.

Teman – temannya asyik bercanda dan main petasan tapi ia asyik dengan handphone saja. Karena teman FC atau fans club banyak yang sms. Jika ia bisa senang – senang dengan teman – temannya mungkin perasaan itu bisa dihilangkan. Ia berusa buat gabung, tapi ia tetap tak bisa menghilangkan rasa kehilangan itu. Bahkan ia menduka ada pertanda apa dengan rasa ini.

Setelah ia bosan dengan sms yang memenuhi inbox messagenya ia pun keluar untuk bercanda, tapi tetap saja rasa hampa dan kehilangan masih tetap melekat dihantinya. Tak banyak teman – temannya mengajak untuk bercanda, kelihatannya tak berpengaruh.

Selang beberapa menit kemudian ia ikut bersama temannya untuk menjenguk adik dari temannya itu. Sepanjang perjalanan itu pun ia masih merasakan hal yang sama. Bahkan ia pun sangat pusing dengan perasaan yang makin membuatnya murung dan bersedih. Bahkan ia pun meneteskan air mata di sela jalanan yang begitu sepi , meskipun Ita berusaha ngajak bercanda.

Apa lagi saat ia tiba di rumah sakit umum di tempat tinggalnya. Kini ia hanya berada dibarisan belakang dari semua teman – temannya.setelah sampai ruangan yang dituju ia langsung menghampiri pasien itu dan berusaha untuk berbica namun perasaan itu masih tetap , apalagi saat ia melihat pasien yang sedang kesakitan.

Ternyata teman yang dijenguknya adalah teman satu FC atau fans club. Bahkan teman – temannya meminta untuk mengundang artis yang diidolakan itu. Namun sayang saat ini salah satu personelnya sedang berada di luar negri.

Jika harus mengundang sepertinya pun tak bisa juga. Setelah pulang dari menjenguk ia hanya menitipkan pesan semoga cepat sembuh. Dan setelah samapai di kost pun ia langsung terkoneksi dengan jejaring social untuk memberikan doa dan motivasi kesemua fans club untuk si pasien.

Dan ternyata banyak yang merespon, dan ia sangat bersyukur. Semoga ia cepat sembuh, itu lah harapan ia satu – satunya.

Karena terlalu lelah dengan perjalanan ini, ia tertidur sampai waktunya makan sahur. Ia terbangun gara – gara sepupunya menelpon. Dan yang lebih membuat ia tak semangat untuk makan sahur perasaan kecewa, sedih, galau dan gundah masih tetap menancap dihatinya. Dan ia berusaha untuk memutar lagu yang ada di daftar lagu hanphonenya.

Dan kini ia hanya terbaring dan tertidur.

Nantikan kisah selanjutnya di Faridwanjaswa.blogspot.com

0 komentar:

About Me

Foto Saya
faridwan
jambi, jambi, Indonesia
cuexz
Lihat profil lengkapku

Footer Widget 1

wellcome

wellcome at faridwanjaswa.blogspot.com

Footer Widget 3

Recent Posts

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes

Laman

Powered By Blogger
faridwanjaswa. Diberdayakan oleh Blogger.

Footer Widget 2

Postingan Populer

Pengikut

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail